JUAL IKAN TERAPI SIAP KIRIM KE BANYUMAS – PURWOKERTO

JUAL IKAN TERAPI SIAP KIRIM KE BANYUMAS – PURWOKERTO

Halo, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat datang untuk sahabatku semuanya yang insya Allah berasal dari kabupaten Banyumas yah dan terkhususnya warga Purwokerto karena di kesempatan kali ini saya Miftah atas nama jualikanterapi.com atau Doctor Fish ID (Miffee Fish Spa Bandung) kami hendak menawarkan kepada anda warga masyarakat kabupaten Banyumas – Purwokerto, yang kami tawarkan di sini adalah ikan terapi untuk kesehatan dan ikan terapi ini berjenis asli garra rufa Turki. Nah ini adalah ikan terapi terbaik yang bisa kita gunakan untuk kita terapi kesehatan, karena ikan ini adalah ikan terapi yang tidak memiliki gigi ataupun gerigi, jadi tidak akan melukai kulit anda sebab cara terapi mereka adalah dengan menghisap atau menciumi kulit kita, kemudian dari hisapan tersebut akhirnya kita bisa mendapati kulit kita lebih bersih, terlebih kulit-kulit mati kita juga akan hilang karena dibantu atau dihisapi oleh ikan ini, ikan garra rufa Turki.

Ikan garra rufa ini juga sangat berguna yah bagi anda yang memiliki penyakit kulit seperti psoriasis ataupun eksim kering, karena dengan cara kita terapi secara continue atau terus-menerus menggunakan ikan terapi ini, perlahan kita akan mendapati manfaat yang baik untuk menyembuhkan psoriasis maupun eksim kering.

Ikan garra rufa ini juga bermanfaat untuk Anda yang mempunyai indikasi peredaran darahnya kurang lancar, yang gampang bikin anda lemas, lunglai dan mudah capek, nah dengan ikan ini akan membantu anda menerapi titik-titik akupuntur yang ada di telapak kaki maupun di sela-sela jarinya, sehingga secara berkelanjutan dan konsisten terapi, hasilnya akan anda rasakan jauh lebih baik dan terasa lebih bugar, lebih fit dari sebelum melakukan terapi ikan garra rufa ini.

Lalu bagaimana sih caranya untuk Anda bisa order atau bisa pesan ikan terapi ini di tempat kami, cukup mudah, yang pertama Anda bisa lakukan order melalui WA secara langsung dan yang kedua Anda bisa juga order melalui toko kami di Tokopedia jadi sangat mudah sekali untuk pemesanannya kan? dan sudah pasti aman karena transaksi dengan Doctor Fish ID (Miffee Fish Spa) Bandung yang sudah sejak tahun 2018 kami memulai usaha ini, jadi yuk tidak usah ragu dan juga kami selalu memberikan garansi di perjalanan serta tambahan bonus ikan agar makin nyaman.

Sekarang bagaimana sih cara untuk pengiriman khusus ke Purwokerto ataupun umumnya ke wil. Banyumas?

yang pertama itu kita kirim menggunakan TIKI, yang kedua bisa juga menggunakan JNE, khusus ke Purwokerto kita bisa mengirimkan melalui TIKI ONS atau tiki yang sehari sampai, juga bisa menggunakan JNE YES (Yakin Esok Sampai). Untuk wilayah lain di kabupaten Banyumas bisa menggunakan JNE REG atau TIKI Reguler tapi mudah-mudahan juga ada yang TIKI TDS (Two Days Services) yah, jadi bisa maksimal 2 hari sampai alamat. Selanjutnya yang ketiga kita juga bisa mengirimkan melalui ekspedisi kereta api ki8 express ataupun herona express.

Kemudian berapa sih harga ikan garra rufa Turki ini?

Nah kebetulan untuk di kesempatan kali ini khusus warga masyarakat kabupaten Banyumas terkhusus lagi di area Purwokerto yah kami memberikan penawaran khusus diskon besar 10%. Tinggal pilih paketan harga di bawah ini, nanti sudah otomatis bisa dapatin diskon 10% nya.

Oke terima kasih banyak, mudah-mudahan cukup jelas, dan jika masih ada yang perlu dipertanyakan boleh langsung saja jangan ragu untuk menghubungi kami melalui WhatsApp 081 321 321 353.

Siap kami tunggu dan sekali lagi terima kasih banyak atas atensinya, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *