Jual Ikan Terapi Siap Kirim Trenggalek Via Herona Tulungagung

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh warga masyarakat kota Trenggalek, salam sejahtera untuk kita sekalian. Mudah-mudahan senantiasa di dalam kesehatan, kebaikan serta kesuksesan. Amiin.

Perkenalkan saya Miftah dari Miffee Fish Spa Kota Bandung, Jawa Barat. Melalui website jualikanterapi.com ini saya ingin menawarkan ikan terapi asli dari jenis garra rufa turki, dimana ikan garra rufa turki ini adalah ikan terbaik yang sangat direkomendasikan untuk kebutuhan anda terapi, sebab ikan ini tidak memiliki gerigi sama sekali sehingga aman digunakan untuk balita sampai dengan lansia tanpa menyebabkan kulit lecet atau berdarah, selain itu ikan ini juga memiliki banyak manfaat yang bisa anda rasakan seperti merelaksasikan diri dan pikiran, melancarkan peredaran darah, mengangkat sel-sel kulit mati, meregenerasi kulit baru, membantu menyembuhkan gangguan neurologis, rematik, encok, eksim kering dan psoriasis.

Ikan asli garra rufa turki ini mulai sejak ukuran 1 cm atau usia 1 bulan, sudah bisa untuk terapi, karena instingnya begitu kuat, dan agresifitasnya akan mulai bagus di usia 2-3 bulan atau di ukuran 2-3cm.

Pembeda ikan ini dari jenis ikan terapi lain adalah yang pertama yakni dari bentuknya, bentuk ikan garra rufa turki ini bulat memanjang dan ketika ukurannya maksimal nanti di 15cm, mereka ini mirip anakan gabus dan memiliki mulut di bagian bawah seperti ikan sapu-sapu, lapisan mulutnya pun lembut, dan sistem mereka terapi adalah dengan menyedot atau menghisapi kulit kita, sedangkan ikan terapi lain berbentuk pipih sebagaimana jenis ikan mas, memiliki mulut di depan, sistem terapinya dengan cara menggigit dan mulutnya memiliki lapisan yang cukup kasar dan terdapat pula gerigi/gigi yang tajam untuk bisa melukai kulit, terutama bagi yang memiliki kulit sensitif, kulit balita ataupun lansia.

Yang kedua adalah perbedaan dari segi manfaatnya, sebagaimana yang telah disebutkan di atas bahwa garra rufa turki ini dapat membantu banyak bagi kesehatan anda, sedangkan ikan terapi lain hanya membantu kita untuk merelaksasikan diri, bikin kendor saraf yang tegang sebab pekerjaan dengan cara ketawa lepas saat digigitin ikan terapi jenis ini.

Nah, bagaimana sih cara pengiriman ke Kota Trenggalek?

Untuk saat ini pengiriman melalui jasa ekspedisi Herona Express dengan tujuan Stasiun terdekat di Stasiun Tulungagung, dan harus dijemput ke Agen Herona Stasiun Tulungagung.

Jual Ikan Terapi Siap Kirim Trenggalek Via Herona Tulungagung
Jual Ikan Terapi Siap Kirim Trenggalek Via Herona Tulungagung

Demikian, mari langsung saja untuk info selengkapnya perihal pemesanan ikan terapi atau hendak bertanya-tanya terlebih dahulu kontak ke WhatsApp 081321321353.

Alamat Miffee Fish Spa :

Jl. Sarijadi Raya No. 89 Sarijadi, Sukasari, Kota Bandung.

Terima kasih banyak untuk waktunya, kami tunggu orderannya, wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Salam Hormat,

Miffee Fish Spa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *