Jual Ikan Terapi Siap Kirim Ke Pacitan Jawa Timur

JUAL IKAN TERAPI SIAP KIRIM KE PACITAN JAWA TIMUR

Sudah menjadi hal lumrah orang – orang saat ini ingin memiliki kulit baik tangan maupun kaki yang sehat dan mulus. Semuanya dipengaruhi tontonan di televisi dimana artis maupun penyanyi populer memiliki kulit yang cantik dan indah dipandang.

Tidak usah minder dan tidak percaya diri, anda mungkin bisa mewujudkan hal tersebut. Perkenalkan Terapi Ikan Garra Rufa Turki yang belakangan ini sedang naik daun dan dicari banyak orang.

Pasalnya Ikan Garra Rufa Turki mampu membersihkan kulit mati yang ada di kaki dan tangan dengan menghisap menggunakan mulutnya, alhasil kulit akan bersih dan terasa lembut. Tak heran banyak tempat spa yang mulai memanfaatkan kemampuan Ikan Garra Rufa Turki ini.

Kami pun tidak mau kalah, Miffee Fish Spa Bandung sudah membudidayakan ikan Garra Rufa Turki ini. Kami siap menyuplai kebutuhan anda terhadap Ikan Terapi Terbaik dari Turki yakni Garra Rufa, dengan ukuran ideal dan memiliki agresifitas yang terbaik.

Selain untuk Perawatan, Terapi Ikan Garra Rufa Turki ini ampuh untuk menyembuhkan penyakit kulit seperti Psoriasis. Karena Ikan Garra Rufa akan menghasilkan semacam enzim yang bisa menyembuhkan penyakit kulis Psoriasis.

Direkomendasikan juga untuk yang sedang mengalami stressing job diakibatkan rutinitas padat, kerjaan numpuk, banyak masalah di kantor. Karena Terapi Ikan Garra Rufa ini dapat melancarkan Sirkulasi darah dan memberikan efek relaksasi pada pikiran yang akan mengurangi stress.

Terapi Ikan Garra Rufa Turki ini juga sangat aman, bahkan anak kecil pun bisa mencobanya. Ini dikarenakan Mulut Ikan Garra Rufa yang tidak memiliki gigi/gerigi yang dapat mengakibatkan luka pada kulit. Ikan Garra Rufa hanya akan menyedot dan menghisap secara lembut kulit kita.

Bentuknya yang kecil juga akan lebih mudah menjangkau sela – sela jari kaki dan kuku untuk efek terapi yang lebih tuntas. Bahkan bisa membersihkan kuman – kuman penyebab bau kaki.

Apakah anda tertarik mencoba sensasi kegelian Terapi Ikan Garra Rufa Turki ini? Harganya murah dan bervariasi sesuai paket dan kebutuhan anda. Silahkan pilih paket yang terbaik menurut anda, berikut daftar harganya:

pricelist ikan terapi garra rufa turki

Hayu segera pesan Ikan kecil nan ajaib ini, silahkan bisa hubungi Whatsapp 081321321353 atau yang ingin lihat langsung boleh berkunjung ke galeri Miffee Fish Spa Bandung yang berlokasi Jl. Sarijadi Raya No. 89 – Sukasari Kota Bandung.

CARA ORDER DAN PENGIRIMAN KE PACITAN JAWA TIMUR

Untuk yang di luar daerah khususnya daerah Pacitan Jawa Timur, jangan khawatir kami bisa mengirimkannya untuk anda dengan pembelian Min. Paket 200 Ekor. Skema pengirimannya yaitu menggunakan BUS BUDIMAN dengan tujuan Terminal Bus Pacitan.

Biaya pengiriman Rp. 150.000 seharga 1 Kursi Penumpang (include Packing Box Styrofoam 100% aman). Sudah termasuk juga garansi bila ikan mati di perjalanan melebihi tambahan ikan yang telah kami beri berupa penggantian sesuai nilai harga perekor dari paket. Kirimkan bukti video secara jelas saat membuka packingan. *garansi tidak berlaku bagi ikan yang sudah dilepas di kolam.

Pembayaran boleh melalui Virtual Account, OVO, DANA, JENIUS, Indormaret/Alfamart dan Direct Transfer BCA/BRI. Lalu untuk cara order kami akan jelaskan secara detail dibawah, berikut:

  • Hubungi Whatsaap kami di 081321321353 lalu konfirmasi fix paket yang akan dibeli dan fix hari pengiriman.
  • Pelunasan pembayaran sesuai harga total yang telah disepakati.
  • Proses Packing akan kami dokumentasikan dan kami kirimkan ke Whatsapp anda, untuk menjaga kepercayaan pembeli.
  • Kami on the way ke pool/agen Bus Budiman antara jam 10.00 s.d jam 13.30, juga akan kami dokumentasikan sesampainya di pool/ agen tersebut.
  • Penerimaan No. Resi atau Nomor Kontak Kondektur/Driver, sebagai bukti pengambilan/penerimaan paket di Terminal Bus Pacitan Jawa Timur.
  • Penjemputan dan Penanganan pertama pada ikan.

Jadi gimana? Mudah bukan cara ordernya, kami Miffee Fish Spa Bandung akan menjamin 100% seluruh proses pengiriman sampai berada di tangan anda.

Jadi jangan khawatir, dan segera order ya, kami selalu menunggu pesanan anda. Terima kasih, Enjoy Your Shopping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *